Beranda Hukrim Diduga Sakit Hati Diputuskan Pacar, Kusharyadi Justru Meregang Nyawa

Diduga Sakit Hati Diputuskan Pacar, Kusharyadi Justru Meregang Nyawa

195
0
BAGIKAN
Pelaku tewas di tempat kejadian

TERNATE – Diduga sakit hati karena di putuskan pacar, KS alias Kusharyadi (19) nekat meneror pacarnya dengan melemparkan bom molotov di dekat kediaman mantan pacarnya di kelurahan Santiong, kecamatan kota Ternate Tengah, Kota Ternate. Kejadian tersebut diduga terjadi pada pukul 04:50 WIT.

Berdasarkan informasi masyarakat sekitar, pelaku bersama seorang rekannya mengendarai sepeda motor dan melemparkan bom molotov di dekat kediaman mantan pacarnya di kompleks pekuburan cina, pelaku beserta rekannya kemudian melarikan diri namun nahas, pelaku menabrak mobil dan tewas di tempat.

Hal yang sama juga disampaikan Kapolres Ternate, AKBP Azhari Juanda kepada sejumlah wartawan, “Peristiwa ini hanyalah peristiwa antara dua anak muda yang berpacaran kemudian diputuskan, sehingga membuat pelaku kecewa dan meneror mantan pacarnya. Warga yang mengetahui adanya pelemparan bom molotov lantas mengejar pelaku dan pelaku menabrak mobil dan meninggal dunia. Namun rekan pelaku berhasil melarikan diri dan sampai saat ini masih dalam pencarian polisi”, ungkap Kapolres.

Sementara itu, Anty mantan pacar pelaku menyampaikan, pelaku sering memberikan ancaman kepada dirinya bila menolak untuk menemani jalan.

Menurut Anti, pelaku pernah marah dan mengambil baju mantan pacar beserta ibu mantan pacarnya tersebut dan membakarnya, “Sehingga kami merasa takut dengan pelaku dan beberapa kali melihat pelaku berada disekitar rumah”, beber Anty.

Hingga kini, polisi masih mengejar teman pelaku yang saat kejadian itu, melarikan diri. (HI)