Beranda Hukrim Ini Kronologis Kebakaran Kios di Kalumata Ternate

Ini Kronologis Kebakaran Kios di Kalumata Ternate

250
0
BAGIKAN
Kios dilalap si jago merah

TERNATE – Sebuah kios milik Sarasuddin (36) warga Kelurahan Kalumata tepatnya depan SPBU Kalumata pada hari Kamis (05/4) April ludes terbakar.

Kejadian tersebut terjadi pada pukul 18.15 WIT. Dari data yang dihimpun, kebakaran tersebut pertama kali diketahui oleh Ibu Samsidar (Istri Sarasuddin), pada saat Ibu Samsidar sedang melipat pakaian tepatnya di dekat dapur kios, selang beberapa menit kemudian, istri Samsidar melihat api sudah menyala, yang berasal dari bagian dapur kios yang sudah, membesar. Ia panik dan langsung memanggil suaminya.

Kedua pasangan suami Istri yang melihat kobaran api yang sudah mulai membesar di bagian dapur kios langsung berlari keluar dan meminta tolong kepada warga yang berada di sekitar kejadian (TKP).

Warga yang berada di sekitar TKP pun membantu memadamkan kobaran api dengan peralatan seadanya.

Pada pukul 18.25 WIT, Piket SPKT Res Ternate tiba di TKP yang dibantu oleh Piket Sek Ternate Selatan melakukan pengaturan pengamanan di sekitar areal TKP.

Pukul 18.35 WIT 2 unit mobil iilik pemadam kebakaran tiba di TKP dan langsung melakukan pemadaman.

Pada pukul 18.50 WIT kobaran api berhasil di padamkan. Dari kejadian tersebut, pemilik kois menderita kerugian materil diduga sebesar Rp. 60 juta. Tak ada korban jiwa dari kejadian itu. (Red)