Beranda Halmahera Selatan Likur Sampaikaan Pesan Prabowo Pada Kampanye MK-MADJU

Likur Sampaikaan Pesan Prabowo Pada Kampanye MK-MADJU

319
0
BAGIKAN
Situasi kampanye MK-MADJU di Halsel

LABUHA – Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC), Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), M Likur Latif, menyampaikan pesan Ketua Partai Gerindra Prabowo Subianto, kepada warga masyarakat Halmahera Selatan (Halsel), Agar Indonesia tidak bubar pada 2030 mendatang, pilihlah pemimpin yang tahu mengelola pemerintahan dan yang tahu kemaslahatan Masyarakat.

Menurutnya, dalam pesan Prabowo, disemua rapat, Prabowo menyampaikan, bahwa tolong pesannya disampaikan kepada seluaruh masyarakat, desa, pelosok negeri, agar memilih pemimpin yang visi misinya jelas.

“Semua itu hanya ada pada pasangan calon Gubernur dan wakil gubernur Muhammad Kasuba dan Majid Husen (MK – Maju),” ucap likur dalam orasi politiknya di Lapangan Merdeka Desa Labuha. Kaamis tadi malam.

Kata Anggota DPRD Dapil Obi tersebut, untuk menjawab prediksi Prabowo Indonesia akan bubar pada 2030 tersebut, hanya bisa dibantahkan ketika pimpinan daerahnya pro terhadap Rakyatnya.

Olehnya itu, untuk Paslon MK-MAJU juga sudah tidak diragukan lagi, selain sudah membuktikan kiprah kepemimpinan, daya tarik MK-MAJU bisa terlihat pada kondisi simpatisan yang hadir.

“Kehadiran saudara sekalian, membuktikan anda cinta Indonesia dengan memilih MK – MADJU sebagai gubernur dan wakil gubernur Malut,” cetusnya.

Dia juga menyampaikan, kepada seluruh kader partainya terutama anggota DPRD aktif agar bertekad untuk bekerja memenangkan MK-MADJU.

“Partai gerindra menginstruksikan agar seluruh kader dan simptasisan MK-MADJU harus solid dan kuat untuk menangkan MK-MADJU,” tutupnya. (Raja)

Tinggalkan Balasan