Beranda Maluku Utara Di Sambut Dari Laut Hingga Menuju Daratan Dengan Meriah, AHM : Saya...

Di Sambut Dari Laut Hingga Menuju Daratan Dengan Meriah, AHM : Saya Sangat Berterimakasih

919
0
BAGIKAN
Kedatangan AHM yang di sambut warga dari laut hingga daratan

TALIABU – Kedatangan calon gubernur (Cagub) Maluku Utara (Malut) 2018-2023 Ahmad Hidayat Mus (AHM) dalam masa kampanya di zona 4, Kabupaten Sula dan Pulau Taliabu, ke Pulau Sanana, disambut meriah oleh warga dari laut hingga ke daratan.

Kedatangan AHM yang juga sebagai mantan Bupati 2 periode Kabupaten Kepulauan Sula, Maluku Utara ini mendapatkan sambuatan yang sangat luar biasa dari warga Sula, yang rupanya sudah sangat merindukan kedatangannya Minggu (8/4/2018) siang tadi.

Pada saat rombongan tim AHM memasuki pelabuhan Sanana dengan menggunakan speed boat, rombongan tim pun di sambut oleh warga dengan mengguna perahu batang di depan perairan laut Desa Bajo, yang berjumlah 50 lebih.

Perahu-perahu batang ini mengiringi rombongan hingga memasuki dermaga Sanana.

Sesampainya di dermaga, ribuan warga dan tim relawan AHM yang sudah menunggu langsung menyambutnya dengan beberapa petasan dan juga roket. Warga pun makin histeris ketika AHM menginjakkan kaki di dermaga.

Menanggapi sambutan yang sangat meraih ini, kapada GamalamaNews.com AHM dengan singkat mengatakan rasa syukur dan terimakasih kasih kepada seluruh masyarakat Kabupeten Kepulauan Sula.

“Saya sangat-sangat bersyukur dan terima kasih atas doanya, dan sambutan yang sangat meraih ini”, ujar AHM singkat. (HH)

Tinggalkan Balasan