Beranda Maluku Utara AHM: Untuk Menjadi Gubernur, Saya Harus Memikirkan Ide yang besar, Bukan Ide...

AHM: Untuk Menjadi Gubernur, Saya Harus Memikirkan Ide yang besar, Bukan Ide Kecil

295
0
BAGIKAN
AHM saat kampanye di Sanana

TALIABU – “Sebagai seorang calon Gubernur saya harus memikirkan ide-ide yang besar, bukan malah memikirkan ide yang kecil”, ungkap Ahmad Hidayat Mus (AHM) calon Gubernur Maluku Utara periode 2018-2023, saat melakukan kampanye di putaran pertama zona empat di Pulau Sanana.

Menurutnya, sebagai gubernur yang seyogianya adalah perwakilan pemerintah pusat di daerah, maka seorang gubernur mewakili seluruh kebijakan pemerintah pusat yang berada di daerah, sehingga perlu untuk berpikir besar.

“Gubernur itu adalah perwakilan pemerintah pusat yang berada di daerah, jadi dia juga mewakili semua kebijakan pemerintah pusat di daerah, jadi harus berpikir hal-hal yang besar”, tegas AHM.

Dalam orasi politiknya di Desa Face dan Waihama, Kecamatan Sanana Minggu (8/4/2018), dirinya berjanji, jika terpilih saat 27 Juni nanti, ia telah menyiapkan diberbagai hal besar untuk Maluku Utara.

Beberapa hal yang dicanangkan antara lain, doking kapal di Falabisahaya, pembangunan pabrik garam di seluruh kabupaten kota, pembangunan pabrik pakan ternak, pabrik pengolahan buah kelapa di Sidangoli, pemekaran Kota Madya Sanana, pemekaran Pulau Obi, dan juga mengatasi angka pengangguran dari Taliabu hingga Pulau Morotai. (HH)

Tinggalkan Balasan