Beranda Halmahera Utara Haji Bur Jadi Idola, Anak SD Histeris

Haji Bur Jadi Idola, Anak SD Histeris

331
0
BAGIKAN

TOBELO – Puluhan anak sekolah dasar (SD) di salah satu sekolah di Tobelo, keluar dari sekolahnya dan melambaikan tangan sambil berteriak histeris memangil nama Haji Bur. Kejadian tersebut terjadi saat Burhan Abdurahman yang sedang melakukan perjalanan,  melewati sebuah SD.

Melihat hal itu Haji Bur sapaan akrab Burhan Abdurahman, kemudian berhenti dan langsung menghampiri mereka, untuk sekedar bersalaman tangan, Sebagian dari siswa siswi itu pun, bahkan sampai menangis, setelah bersalaman tangan dengan calon Gubernur Maluku Utara nomor urut 2 itu.

Menangapi hal itu, Haji Bur kepada media ini menyatakan. “Saya rasa ini sama deng di Ternate saja,  ternyata anak-anak di Halut ini mengenal saya sama dengan anak-anak SD yang ada di Ternate,” kata Walikota dua periode itu, Senin (9/4/2018).

Kisahnya, bahwa kalau di Ternate, anak-anak kecil kalau melihatnya, selalu melambaikan tangan bahkan berteriak namanya, hal itupun dirasakan sangat bahagia karena keakraban itu. “Kalau di Ternate anak-anak kecil melihat saya itu pasti akan ada gembira, teriak, salaman dan itu sama dengan di Tobelo,” ujarnya.

Dan itu alhamdulilah kalau anak kecil sudah kenal, maka orang tua juga akan kenal, karena yang pasti mereka pulang ke rumah, mereka akan cerita ke orang tua mereka apa yang dialami hari ini.

“Yang jelas saya sangat gembira, semangat karena anak-anak juga bisa bebas dengan saya, dia (red anak SD) juga tidak memiliki rasa takut apakah, saya seorang Gubernur atau walikota kedekatan keakrabannya sangat luar biasa,” pungkasnya. (HT)

Tinggalkan Balasan