Beranda Maluku Utara Antusias Warga Tinggi, Tim AHM-RIVAI Pastikan Unggul 90% di Zona Empat

Antusias Warga Tinggi, Tim AHM-RIVAI Pastikan Unggul 90% di Zona Empat

549
0
BAGIKAN
AHM, saat kampanye di zona empat kabupaten Kepulauan Sula dan Kabupaten Pulau Taliabu

TALIABU – Antusias warga yang sangat tinggi di Kabupaten Kepulauan Sula dan Kabupaten Pulau Taliabu atas kehadiran calon gubernur (Cagub) dan calon wakil gubernur (Cawagub) nomor urut satu, priode 2018-2023 Maluku Utara, Ahmad Hidayat Mus dan Rival Umar AHM-RIVAI dalam masa kampanye putaran pertama di zona empat meningkatkan optimisme tim AHM-RIVAI untuk meraih kemenangan.

Massa kampanye AHM-RIVAI di zona empat yang ada di Dua Kabupaten, yakni Sula dan Taliabu bagi Ahmad Hidayat Mus seperti pulang kampung.

Di Zona empat sendiri terdiri dari tiga Pulau, yakni Sanana, Mangaoli dan Taliabu. Setiap titik di zona empat yang di datangi AHM-RIVAI selalu mendapatkan antusias dan respon dari masyarakat yang tinggi.

Juru Bicara (jubir) AHM-RIVAI Sawaludin Domopoli kepada GamalamaNews.com Jumat (13/4/2018) menuturkan, secara faktual yang ada di lapangan, juga antusias dan respon masyarakat Sula dan Taliabu yang sangat tinggi dalam menyambut kedatangan AHM-RIVAI, maka sudah bisa di pastikan 90% suara dapat diraih di zona empat.

“Dari kondisi faktual yang ada di lapangan, selama masa kampanye AHM-RIVAI di zona empat ini, antusias dan respon masyarakatnya sangat tinggi, sehingga kami simpulkan kemenangan 90% di zona empat ini bisa kami dapatkan, dan ini bukan sekedar klaim, ini kondisi faktual yang ada di lapangan” ungkapnya. (HH)