Beranda Halmahera Selatan Hadapi Pileg, NasDem Siapkan 120 Saksi Handal

Hadapi Pileg, NasDem Siapkan 120 Saksi Handal

374
0
BAGIKAN

LABUHA – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrasi (NasDem), Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), menggelar palantikan, rakersus dan training of trainer Komisi Saksi NasDem (TOT KSN) Kabupaten Halsel di 30 kecamatan.

Kegiatan tersebut dimaksudkan sebagai langkah utk mempersiapkan saksi-saksi yang handal untuk menghadapi pemilihan umum legislatif 2019 nanti.

Kegiatan yang juga dihadiri oleh ketua wilayah Ishak Naser dan sekretaris Helmi Umar Muksin tersebut juga turut hadi ketua KSN, wilayah dan jajaran pengurus wilayah lainnya.

Dalam persiapan ini, peserta yang dilantik sebanyak 120 orang yang berasal dari 30 kecamatan se kabupaten Halsel.

Ketua DPW NasDem Malut, Ishak Naser

Kegiatan tersebut juga dirangkai dengan penyampaian materi-materi yang memberi pengetahuan tentang Pemilu dan lain-lain kepada para saksi untuk dapat mengawal suara partai nasdem pada pemilu legislatif tahun 2019.

Sementara itu, Ketua Wilayah Malut Ishak Naser dalam sambutannya mengharapkan para saksi yang telah dilantik tersebut dapat memahami semua hal terkait dengan Pemilu dan lebih khusus tentang kerja-kerja sebagai seorang saksi untuk melawan berbagai kecurangan yang terjadi pada setiap Pemilu.
“Semua harus serius dalam memahami kerja-kerja sebagai saksi,” singkatnya. (Raja)

Tinggalkan Balasan