Beranda Maluku Utara Fildan Guncang Bobong saat Kampanye AHM-RIVAI

Fildan Guncang Bobong saat Kampanye AHM-RIVAI

510
0
BAGIKAN
Fildan saat hibur warga di kampanye AHM-RIVAI

TALIABU – Artis dangdut asal Baubau, Sulawesi Tenggara Fildan, yang pernah menjuarai dangdut academy Indosiar dan juga dangdut academy Asia malam tadi, Sabtu (14/4) mengguncang Ibu Kota Kabupaten Pulau Taliabu, desa Bobong dalam acara kampanye AHM-RIVAI.

Dalam aksi panggungnya, Fildan membawakan enam lagu dangdut yang biasa ia bawakan saat tampil di Indosiar, warga yang memadati konser Fildan di Bobong pun terhipnotis dengan suara merdu sang artis dangdut dari Baubau ini.

Sebagian warga histeris saat Fildan membawakan lagu India yang berjudul Tum Hio.

Dari amatan GamalamaNews.com di lapangan, warga yang datang untuk menonton kampanye AHM-RIVAI yang disertai dengan konser Fildan ini mulai berdatangan dari pagi hari. Sebagian warga menempuh jalan darat, sebagian yang lainnya menggunakan jalur laut.

Ibu Nira, sala satu warga yang datang menyaksikan konser Fildan merasa sangat bersyukur karena bisa menyaksikan langsung Fildan bernyanyi.

“Syukur sekali saya bisa lihat langsung Fildan menyanyi, terima kasih juga buat pak AHM karena sudah kasih datang Fildan di Taliabu ini”, ungkapnya.

Selain Fildan, ada juga artis lain yang tampil, seperti Citra KDI, Mario dan Meri Gaspers asal Ambon yang pernah tampil di Golden Memory.

Di akhir acara, Fildan menitip pesan kepada seluruh masyarakat Buton yang ada di Kabupaten Pulau Taliabu untuk ikut mendukung dan memenangkan AHM-RIVAI dalam pilgub 2018-2023, saat pencoblosan 27 Juni mendatang. (HH)