Beranda Advetorial Launching Hut Pemkot, Landmark Ternate Banjir Manusia

Launching Hut Pemkot, Landmark Ternate Banjir Manusia

477
0
BAGIKAN
Plt Walikota Ternate, H Abdullah Taher, pimpin jalan santai dalam rangka HUT Pemkot ke 19 Tahun.

TERNATE – Launching HUT Pemkot Ternate ke 19 Tahun digelar. Sontak, landmark Ternate banjir manusia. Keramaian itu mulai tampak sejak pukul 06.00 WIT, di Kelurahan Muhajirin Kota Ternate Selatan.

Minggu pagi (15/04), aneka kegiatan di gelar panitia HUT. Mulai jalan santai yang di pimpin Plt Walikota Ternate dan Sekda Kota Ternate, diikuti OPD (Organisasi Perangkat Daerah) serta ratusan PNS dan PTT di lingkup Pemkot Ternate.

Usai jalan santai, Plt Walikota Ternate H. Abdullah Taher langsung membuka gelaran lomba dalam rangka HUT tersebut.

Sebelumnya, Plt Walikota, Sekda Kota Ternate dan perangkat OPD Kota Ternate, sempat unjuk kebolehan “Goyang Tobelo” diikuti ratusan peserta yang membanjiri landmark Ternate.

Gelar lomba dalam rangka HUT Pemkot ini, meliputi lomba lari 10 Km dan 5 Km, Lomba Goyang Tobelo, lomba gerak jalan tingkat SD, SMP dan SMA.

Sementara acara dalam rangka HUT Pemkot, diselenggarakan juga, Zikir Bersama, Pemeriksaan Kesehatan Gratis (15/04), dan upacara puncak HUT Pemkot ke 19.

Dalam launching HUT Pemkot, Plt Walikota Ternate mengatakan, “Dengan tema yang diangkat dalam HUT ini, saya berharap, Tingkatkan pelayanan kepada masyarakat, hingga benar-benar program lebih menyentuh masyarakat, Pemkot Ternate sudah memasuki usia ke 19 Tahun, sudah banyak pencapaian yang ditorehkan. Untuk itu saya berharap, pelayanan publik lebih ditingkatkan”, harap Abdullah.

Tema HUT Pemkot Ternate 2018, mengangkat judul “Dengan semangat HUT Pemkot Ternate ke 19 Kita Tingkatkan Spirit kebersamaan menuju Ternate yang Lebih Baik”.

Hingga pukul 09:43 WIT, masih terdengar lagu “Goyang Tobelo” mengiringi peserta lomba Goyang Tobelo, yang akan di gelar hingga tanggal 17 April 2018. (red)