Beranda Hukrim Pria Ini Tewas di Kamar Kontrakan Kelurahan Jati

Pria Ini Tewas di Kamar Kontrakan Kelurahan Jati

166
0
BAGIKAN
Korban ditemukan sudah tak bernyawa di kontrakannya.

TERNATE – Rahim Dengkeng, (34) warga Pulau Obi, Kabupaten Halmahera Selatan, ditemukan tak bernyawa di kamar kontrakannya, kelurahan Jati RT 005, RW 003 sekitar pukul 17:10 WIT, Sabtu (14/04).

Korban tersebut diduga sudah meninggal sekitar dua hari kemarin. Saat ditemukan, mulut korban mengeluarkan busa. Dari keterangan, ibu pemilik kontrakan, Nurani Hamis, korban diketahui bernama Rahim Dengkeng, berusia 34 tahun dan bekerja sebagai karyawan dekorasi di Liliyan Salon.

Ibu Nurani mengatakan, “Rahim sempat meminta uang kepada saya 100 ribu, katanya ia mau pergi ke mama piara mau bauru (Pijat-red). Rahim mengatakan kepada saya, “ibu saya sakit”, kisah Nurani.

Setelah itu Rahim pergi, ibu Nurani pun tidak tahu kapan Rahim kembali, sampai sore tadi ibu Nurani menyuruh saudaranya Arfan (28), mengetuk pintu kamar, namun tidak ada suara dan setelah ketuk pintu, saudara ibu Nurani tersebut, naik dan melihat dari jendela. Ternyata, pintu kamar rahim tidak dikunci. “Saudara saya, mengatakan kepada saya mungkin Rahim sudah meninggal”, tambah Nurani.

Sementara itu, Kapolres kota Ternate, AKBP Azhari Juanda mengatakan kepada wartawan, “Untuk sementara ini, kami masih melakukan identifikasi untuk olah TKP (tempat kejadian perkara), di kamar tempat kejadian, kami belum bisa memastikan kejadiannya, ada tanda-tanda kekerasan atau tidak, kami harus melakukan visum dulu di rumah sakit,” jelas Kapolres. (Ty)

Tinggalkan Balasan