Beranda Maluku Utara Sawaludin: Isu Miring Menerpa, Elektabilitas AHM-RIVAI di 10 Kabupaten Kota tidak Goyah

Sawaludin: Isu Miring Menerpa, Elektabilitas AHM-RIVAI di 10 Kabupaten Kota tidak Goyah

829
0
BAGIKAN

TALIABU – Meski diterpa isu miring, elektabilitas calon gubernur, Ahmad Hidayat Mus (AHM) dan Calon Wakil Gubernur (cawagub) Rival Umar Provinsi Maluku Utara di 10 kabupaten kota tidak pernah goyah. Hal ini diungkap Sawaludin, juru bicara paslon nomor urut 1 AHM-RIVAI kepada GamalamaNews.com, Minggu (15/4/2018).

Ia menjelaskan, setelah usai melakukan kampanye putaran satu di 10 kabupaten kota Provinsi Maluku Utara, yang terbagi dalam empat zona. Respon dan antusias masyarakat mengalir begitu tinggi, meski menurutnya AHM-RIVAI selalu di terpa isu miring dari lawan politik.

“Zona empat ini adalah zona terakhir masa kampanye kami di putaran satu, dan setiap daerah yang kami datangi mendapatkan respon yang sangat tinggi dari masyarakat, ini artinya isu miring atau negatif yang dihembuskan lawan politik AHM-RIVAI tidak mempengerahui ektabilitas pasangan no urut satu ini”, yakin Sawal.

Ia melanjutkan, tidak goyahnya elektabilitas AHM-RIVAI bukan sekedar klaim biasa, tetapi hasil faktual yang ada dilapangan saat kampanye di 10 kabupaten kota.

“Ini bukan sekedar klaim biasa, ini adalah hasil faktual yang ada dilapangan, kami sudah berkampanye dari Morotai hingga terakhir di Taliabu, jadi kesimpulannya kami ambil dari hasil respon masyarakat terhadap AHM-RIVAI”, ujar dia. (HH)

Tinggalkan Balasan