Beranda Hukrim Pertandingan Bola Berakhir Bentrok

Pertandingan Bola Berakhir Bentrok

533
0
BAGIKAN
Situasi bentrokan (16/04).

TIDORE – Pertandingan sepak bola antar kampung di kelurahan Payahe, Kecamatan Oba Kota Tidore Kepulauan antara Akar Tagutil VS Gita B, berakhir bentrok antara suporter Senin 16/04/18.

Bentrok antara suporter club sepak bola Akar Tagutil dan Gita B, mengakibatkan satu pemain Gita B, Lukman Idrus nomor punggung 4 terkena lemparan batu dan dilarikan ke Puskesmas Payahe, Kecamatan Oba.

Korban saat diobati di puskesmas

Dari pantauan wartawan media ini dilapangan, situasi memanas ketika Makalele, pemain Akar tagutil menjebol gawang Gita B, namun kondisi tersebut tidak berlangsung lama, pertandingan tetap dilanjutkan.

Bentrok antara suporter Akar Tagutil dan Gita B, baru terjadi setelah pertandingan usai, diduga, saat pemain dan suporter Gita B hendak pulang, namun pemain dan suporter Gita B dilempari orang tidak dikenal.

Kapolsek Oba, Iptu Ambo Welang yang dihubungi wartawan media ini mengatakan, “Bentrok terjadi ketika pemain dan suporter Gita hendak pulang, namun tiba di depan SMA 4 Tikep, suporter dan pemain dilempari orang tidak dikenal, sehingga terjadi baku lempar dan baku pukul, beruntung anggota saya cepat tiba dilokasi dan mengamankan bentrok tersebut”, ungkap kapolsek.

Lanjut Kapolsek, pihaknya hingga saat ini masih terus mencari otak dibalik pelemparan tersebut. (HI)