Beranda Maluku Utara Plt Walikota Ternate Mewisuda Tahfidzul Al-Quran Juz 30

Plt Walikota Ternate Mewisuda Tahfidzul Al-Quran Juz 30

300
0
BAGIKAN

TERNATE – Duafa Center yang terletak di jalan Sultan Zainal Abidin Syah Kota Ternate Tengah, tampak ramai dengan siswa-siswi Madrasah.

Mereka berpakaian putih-putih, hingga telihat cantik dan gagah. Rupanya, pagi ini Selasa (17/04), ada acara wisuda Tahfidzul Al-Quran Juz 30, yang diikuti siswa-siswi Madrasah Aliyah, Madrasah Tsanawiyah dan Madrasah Ibtidaiyah di lingkungan kantor Kementerian Agama Kota Ternate.

Acara wisuda tersebut di hadiri Plt Walikota, Sekda Kota Ternate, kepala organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Plt Walikota, Abdullah Taher dalam sambutannya mengatakan, “Saya menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas sumbangsihnya terhadap masa depan kota Ternate. Semoga kedepan Madrasah lebih bagus lagi dalam menyiapkan generasi penerus, kepada yang di wisuda hari ini semoga menjadi generasi baru yang tekun dan taqwa kepada Allah SWT, bangsa dan negara”, ujarnya.

Dari 1117 siswa-siswi yang diseleksi Panitia Wisuda Tahfidzul Al-Quran, siswa-siswi yang yang lolos diwisuda berjumlah 513 orang.

Dari pantauan Gamalamanews.com tampak Plt Walikota Ternate, didampingi Kepala Kantor Agama Kota Ternate, mewisuda para siswa dan siswi Madrasah tersebut.
Hingga berita diturunkan acara wisuda tersebut masih berlangsung. (Red)