Beranda Halmahera Barat Kapolres Halbar Silaturahmi dengan Korban Gempa

Kapolres Halbar Silaturahmi dengan Korban Gempa

106
0
BAGIKAN

JAILOLO – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Halbar AKBP Deny Heryanto menjalin silaturahmi dengan warga Halmahera Barat (Halbar) khususnya di Desa Lako Akediri Kecamatan Sahu, Kapolres Halbar yang belum lama bertugas ini, menyempatkan waktu memberikan santunan kepada warga setempat yang mengalami musibah gempa bumi beberapa hari lalu di Halbar dan sekitarnya.

Bantuan yang diberikan Deny pada agenda anjangsana, Rabu (18/4/18), berupa sembako. Kegiatan anjangsana Kapolres Halbar yang didampingi Kasat Intelkam Polres Halbar AKP Saiful Egal dan Kasat Binmas Iptu Jusman Husain itu, disambut baik oleh warga setempat.

Orang nomor satu di Polres Halbar, mengakui, kegiatan yang dilaksanakan ini, bagian dari menjalin silaturahmi dengan masyarakat Halbar pada umumnya.

“Kebetulan bertepatan dengan musibah kemarin sehingga kita memilih Desa Lako Akediri duluan, dan kegiatan ini akan berlanjut di desa-desa yang lain di Halbar,” katanya.

Perlu diketahui nama-nama penerima bantuan, yakni, Mudasir A. Hamisi, Ruslan Delon, Hayatula Siabo, Amir Raya, Andam dan Suhardi Buchari. (UK)

Tinggalkan Balasan