Beranda Maluku Utara Kapolda Malut Brigjen Naufal Yahya Resmi Dilantik Kapolri Jenderal Tito Karnavian

Kapolda Malut Brigjen Naufal Yahya Resmi Dilantik Kapolri Jenderal Tito Karnavian

1562
0
BAGIKAN

TERNATE – Kepala Kepolisian Republik Indonesia, Jenderal Pol Tito Karnavian Resmi melantik Kepala Kepolisian daerah Provinai Maluku Utara Brigjen Pol. Naufal Yahya menggantikan Brigjen Pol. Achamd Juri di Ruang Rapat Utama Mabes Polri, Kamis (19/04/18).

Brigjen Pol Naufal Yahya sebelumya menjabat sebagai Wakil Kepala Kepolisian Kalimantan Timur (Kaltim).

Selain itu, Kapolri juga melantik Brigjen Pol Ermi Widyatno sebagai Kapolda Sulawesi Tengah menggantikan Brigjen Pol I Ketut Argawa, Kepala Devisi Hukum Polri Brigjen Pol Mas Guntur menggantikan Irjen Agung Sabar Santoso, serta Kepala Sekretariat Umum Polri yakni Kombes Pol Sang Made Mahendra Jaya, menggantikan Kombes Pol Ratnawati Hadiwidjaya.

Kabid Humas Polda Maluku Utara, AKBP Hendri Badar saat di Hubungi Wartawan media ini mengatakan, Kapolda baru Brigjen Naufal Yahya dijadwalkan akan tiba di Bandara Sultan Babullah Ternate pada hari Minggu 23/04/18 dan dilakukan penjemputan secara adat Joko Kaha atau injak tanah dan tanggal 24 akan dilaksanakan upacara Farewell dan Welcome Parade.

“Kamis tadi Kapolda sudah dilantik oleh Kapolri, dan dijadwalkan akan tiba di Bandara Babullah Ternate pada hari minggu tanggal 21, dan tanggal 22 akan dilakukan upacara Farawell dan Welcome Parade”, ungkap Kabid. (HI)