Beranda Hukrim Koramil Kecamatan Pulau Ternate Amankan Miras Tradisional Ratusan Liter

Koramil Kecamatan Pulau Ternate Amankan Miras Tradisional Ratusan Liter

116
0
BAGIKAN
Miras yang berhasil diamankan.

TERNATE – Upaya memberantas minuman keras (Miras) dan narkoba, Kamis (18/04) anggota Koramil Kecamatan Pulau Ternate, berhasil mengamankan minuman keras jenis captikus sebanyak 25 jeriken ukuran 25 liter di Pantai Wisata Kelurahan Kastela, Kecamatan Kota Ternate Pulau.

Penangkapan minuman haram tersebut berawal dari anggota Koramil Pulau, Sertu Ilham diberitahukan oleh masyarakat bahwa ada yg menurunkan minuman cap tikus di pantai wisata Kastela.

Namun pada saat Sertu Ilham menuju tempat kejadian perkara (TKP), mobil yang membawa minuman keras sudah membawa kabur minuman tersebut, namun kemudian Sertu Ilham mengejar dan mencegat mobil di depan mesjid Kastela dan mendapati minuman cap tikus sebanyak 25 jeriken ukuran 25 liter di dalam mobil tersebut. Namun tersangka yang membawa minuman berhasil melarikan diri.

Minuman haram itu kemudian di amankan di markas Kodim 1501 dan selanjutnya langsung diserahkan Komandan Kodim 1501 Letkol Inf Abdul Razak Rangkuti ke Wakapolres Ternate Kompol Jufri Dukomalamo.

Sementara itu, Dandim 1501 Ternate Letkol Inf Abdul Razak Rangkuti dan Kapolres Ternate AKBP Azhari Juanda menghimbau Kepada seluruh masyarakat Ternate, apabila ada informasi tentang miras dan narkoba, segera hubungi Polres, Polsek dan Bhabinkamtibmas jajaran Polres Ternate. (HI)

Tinggalkan Balasan