Beranda Maluku Utara Listrik Sering Padam, Masyarakat Keluhkan Kinerja PLN

Listrik Sering Padam, Masyarakat Keluhkan Kinerja PLN

197
0
BAGIKAN
Ilustrasi

TIKEP – Masyarakat Kecamatan Oba, Kota Tidore kepulauan mengeluhkan pemadaman listrik yang sering dilakukan oleh pihak PLN Area Sofifi.

Menurut keterangan masyarakat di Kelurahan Payahe, Kecamatan Oba, Kota Tidore Kepulauan, Pemadaman listrik di wilayah kecamatan Oba ini hampir setiap malam dipadamkan.

Yuni, salah satu warga Kelurahan Payahe, Kecamatan Oba mengatakan, pemadaman listrik oleh PLN ini setiap malam dilakukan. ungkap Yuni kepada GamalamaNews.com.

Selain Yuni, Ilham juga warga setempat juga mengeluhkan hal serupa, setiap malam pemadaman listrik sering terjadi.

“Setiap malam itu lampu mati, dan mati lampu ini bukan hanya satu kali tapi berkali kali dan kalau so mati itu sampe deng jam-jam (berjam-jam)”, ungkap Ilham.

Ilham mengeluhkan, dengan pemadaman yang sering terjadi,  membuat alat elektronik warga seperti televisi, kulkas, lampu, dan alat elektronik lainnya sering mengalami kerusakan.

Sementara itu, Kepala PLN Area Sofifi, Aji Lesmana yang di hubungi wartawan media ini, menjelaskan lewat pesan singkat, “Pemadaman listrik ini karena adanya gangguan trip gardu hubung di Desa Akelamo”, terang Kepala PLN. (HI)

Tinggalkan Balasan