Beranda Halmahera Selatan Beda Pilihan Tetap Harmonis

Beda Pilihan Tetap Harmonis

118
0
BAGIKAN

LABUHA – Walau mendapat sorotan berbagai pihak terkait dengan isu beda pilihan akan berujung pada ketidakharmonisan kedua pemimpin di Halsel. Namun mampu dijawab oleh keduanya.

Hal ini ditunjukkan oleh Bupati Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), Bahrain Kasuba bersama Wakil Bupati Iswan Hasjim saat hadir melayat di kediaman rumah duka Imam Mesjid Sultan Bacan, Hi. Abdullah Abusama, di Desa Labuha Kecamatan Bacan, Jumat (27/04/18).

Keduanya terlihat asik bercakap dan canda saat menunggu akan dimandikan dan disembahyangkanya Imam Kesultanan Bacan tersebut.

Sebagaimana diketahui Imam Mesjid Sultan Bacan ini menghembuskan nafas terakhir dikediamannya diusia 82 tahun, pada hari Kamis kemarin,pukul 15:15 WIT.

Tampak hadir pula, Kapolres Halsel AKBP. Irfan S.P. Marpaung. Pimpinan SKPD Pemkab Halsel, tokoh agama, serta masyarakat desa Labuha.

Mereka turut hadir menghaturkan doa untuk Almarhum Hi. Abdullah Abusama, Imam Mesjid Sultan Bacan.

Bupati Bahrain Kasuba menyampaikan bahwa, atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah Kabupaten Halsel turut berbelasungkawa yang sebesar-besarnya.

“Semoga Almarhum diampuni dosanya, dilapangkan kuburnya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran, amin,” tutur Bahrain. (Raja)