Beranda Halmahera Selatan Club CB Hadir Di Halsel

Club CB Hadir Di Halsel

316
0
BAGIKAN

LABUHA – Puluhan pemilik sepeda motor antik jenis Honda CB yang tergabung dalam Cabe Bebe Club (CBC) Halsel memiliki gaya yang unik dan meching.

Tak seperti anak-anak club motor lainnya yang rutin melakukan touring baik di kabupaten yang ada di Halsel maupun kabupaten lainnya di Malut. Anak-anak Club Cabe Bebe yang di gawangi oleh Rizky ini selalu ngumpul ngopi-ngopi di pantai menanti datangnya senja.

“Personil kita baru 21 orang, tapi kita akan mulai kumpul-kumpul yang belum gabung,” ujar salah satu anak Cabe Bebe, Ojhi Van Bakir saat berbincang-bincang dengan wartawan.

Lanjutnya, komunitasnya juga berencana akan mengambil waktu libur untuk melakukan touring ke kabupaten lain seperti Halut, Morotai, Sula, dan Hatim serta Halteng.

“Biasanya kami melakukan touring, Di perjalanan, sering sepeda motor kami ada yang rusak tidak bisa dipergunakan lagi. Teman-teman mengganti mesin yang rusak dan memperbaiki hingga Rp 2,5 juta,” kata.

Lanjut dia, walaupun perjalanan cukup lama dan melelahkan dan harus merogoh saku dalam-dalam memperbaikinya, timpal rekannya, Ojhy mengaku, tidak ada rasa jera melakukannya.

“Malah, kami ketagihan bila ada waktu libur ingin touring bersama teman-teman. Hati rasanya puas,” tandasnya.

Selain itu Halsel, komuitas Honda CB jadul ini juga akan dikenalkan ke semua khalayak.
“Kalau kegiatan sosial belum, Sementara Waktu Mash sekedar kumpul Insyaallh Kedepannya ada Kegiatan Sosial Masih menunggu arahan ketua pak Rizky,” ujarnya.(Raja)