Beranda Halmahera Selatan Band Anima Ramaikan Kampanye Akbar AGK-YA

Band Anima Ramaikan Kampanye Akbar AGK-YA

946
0
Personil Anima Band, foto bareng jurnalis Gamalamanews.com

LABUHA – Kampanye akbar calon Gubernur dan Wakil Gubernur Malut AGK-YA, dijadwalkan berlangsung Minggu,(6/5) tersebut akan diramaikan oleh group Band Anima.

Kampanye akbar tersebut akan mengambil tempat di pantai Mandaong Kecamatan Bacan Selatan tersebut sudah selesai dan menunggu hari pelaksanaanya, bahkan tim pemenangan AGK-YA sudah mempersiapkan rencana kampanye akbar tersebut.

Sejumlah juru kampanye nasional (jurkamnas) dijadwalkan akan hadir. Tidak ketinggalan, politisi PDIP Rieke Diah Pitaloka juga akan hadir.

Kampanye akbar di pantai Mandaong ini, direncanakan dihadiri ribuan simpatisan dan pendukung AGK-YA Untuk meramaikan kampanye akbar tersebut, simpatisan dan pendukung akan dihibur oleh sejumlah artis diantaranya group Band Anima.

“Besok kita akan buktikan ini dengan kehadiran artis-artis yang meramaikan kampanye akbar ini,” ujar Ketua Relawan Halsel Ikram M Nur.

Lanjut dia, kehadiran group band Anima memberikan spirit baru bagi massa, baik simpatisan, koalisi dan relawan itu sendiri.
“Kita tunggu saja besok,” tutupnya.(Raja)