Beranda Halmahera Selatan Koalisi AGK-YA Siapkan 20 Ribu di Massa Kampanye Akbar

Koalisi AGK-YA Siapkan 20 Ribu di Massa Kampanye Akbar

420
0
BAGIKAN
Ikram M Nur

 

LABUHA – Tampil sebagai tuan rumah dalam perhelatan akbar pemilihan gubernur, Koalisi dan Relawan AGK-YA kabupaten Halmahera Selatan menyiapkan sedikitnya 20 ribu massa dalam kampanye akbar besok, (6/5).

Kampanye akbar yang dipusatkan di lapangan Mandaong Pantai Kecamatan Bacan Selatan ini dipastikan akan menjadi lautan manusia.

Hal ini dikarenakan konsolidasi partai koalisi dan relawan serta Pemuda Pancasila (PP) yang masing-masing membawa tareget massa.

“Untuk kita partai koalisi dan relawan sudah siapkan 20 ribu massa, diluar 3.500 dari pemuda pancasila,” ujar koordinnator relawan AGK-YA Halsel Ikram M Nur saat dikonfirmasi.

Lanjut dia, mobilisasi massa ini dikarenakan kampanye yang dilakukan besok nanti adalah kampanye akbar pasangan calon AGK-YA.

Target ini hanya dikonsolidasikan sesuai dengan kebutuhan mobilisasi.
“Ini hanya massa untuk kampanye, jadi kita targetkan sekian massa, dikuar daru dukungan kita lainnya,” terang lelaki yang di sapa Iki Loit ini.

Selain itu kata dia, pasangan yang diusung oleh tiga parpol tersebut yakni PDIP, PKPI dan Perindo ini dimotori oleh penanggung jawab kampanye akbar, bupati Halmahera Selatan dan koalisi partai tersebut akan menjadi bukti kekuatan AGK-YA di Halsel. (Raja)

Tinggalkan Balasan