Beranda Halmahera Selatan Ayah Erik dan Danny Missy Tantang Bahrain Raih 80 Persen Suara di...

Ayah Erik dan Danny Missy Tantang Bahrain Raih 80 Persen Suara di Halsel

955
0
BAGIKAN
Bahrain: Dari 141 Ribu DPT, Bahrain Punya 100 Ribu

LABUHA – Ketua wilayah provinsi Maluku Utara (Malut), Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Muhammad Senen, dan Bupati Halbar Danny Missy menantang Bupati Halsel Bahrain Kasuba, untuk mencapai suara kemenangan di Halsel 80 persen, seperti dirinya dan Bupati Halbar yang konsisten memenangkan AGK-YA di kepulauan Tidore 80 persen.

Penyampaian ini disampaikan, Wakil Walikota Tidore tersebut dalam orasi politiknya, di lapangan pantai Mandaong Kecamatan Bacan Selatan Minggu,(6/5).

Pertarungan ini, menurut Ayah Erik, biasa disapa, adalah pertarungan harga diri partai yang dipimpinnya, karena itu kehadirannya di Bumi Saruma bersama Walikota Tidore Capt. Ali Ibrahim, merupakan bentuk dukungan secara utuh dalam memenangkan Pasangan AGK-YA pada tanggal 27 Juni nanti.

“Kota tidore kita menangkan 80 persen, dan itu tidak akan kurang dari presentase ini,” ujarnya.

Lanjut dia, janji ini akan dipenuhi dirinya dan Walikotanya, pada tanggal 27 nanti, olehnya itu dirinya juga meminta agar Bupati Halsel bersama simpatisan dan pendukungnya bahu membahu memenangkan pertarungan di Halsel.

“Saya tantang Bupati Halsel, dalam kemenangan 27 Juni nanti,” ujarnya.

Hal yang sama juga disampaikan, oleh Bupati Halbar Danny Missy, dimana dirinya dan Ketua DPRD Halbar Julince D Baura, dan Anggota DPR RI, Irene Yosiana Hu Roba, akan memerahkan Halbar dalam kompetisi 27 juni 2018 nanti.

“Halbar saya jamin 80 persen kemenangan AGK-YA, maka Halsel juga harus lebih,” teriaknya dihadapan massa kampanye.

Sementara Itu, Bupati Halsel, Bahrain Kasuba, ditemui menyampaikan, pihaknya akan mengambil posisi pada angka DPT halsel yang mencapai 100 ribu pemilih.

“Kalau jumlah DPT kita di Halsel 141 ribu sekian, maka Bahrain punya 100 ribu, 41 ribu lainya kita berikan ke 3 kandidat lainya,” ujarnya.

Karena kata dia, kehadiran massa pada kampanye siang ini telah memberi bukti bahwa kemenangan AGK-YA telah didepan mata, olehnya itu tidak ada kata kalah dalam pertarungan nanti.

“Yang hadir ini saja sudah diangka yang dinginkan apalagi, nanti pada hari H pencoblosan, maka kemenangan akan kita raih,” tutupnya. (Raja)

Tinggalkan Balasan