Beranda Halmahera Barat AGK dan BK Sambangi Pasien Kecelakaan Kampanye

AGK dan BK Sambangi Pasien Kecelakaan Kampanye

774
0

LABUHA – Diketahui sejumlah simpatisan mengalami kecelakaan saat menghadiri kampanye akbar hari Minggu.

Usai menggelar kampanye calon Gubernur Malut, Abdul Gani Kasuba (AGK) langsung menjenguk simpatisanya di RSUD Labuha.

Sedikitnya 37 warga asal Bibinoi tersebut langsung sontak kaget atas kehadiran Calon Gubernur Malut Tersebut.

AGK yang didampingin istrinya Faunia, Bupati Halsel Bahrain Kasuba dan Kepala Dinas Kesehatan, Akhmad Radjak tiba di rumah sakit daerah (RSUD)  Labuha sekitar pukul 17:30 WIT.

Setibanya di rumah sakit, AGK beserta rombongan langsung menuju ruangan tempat para korban dirawat. Selain AGK, Bupati Halsel Bahrain Kasuba juga ikut serta masuk langsung dimana para korban itu dirawat.

“Sementara kita serahkan kepada pihak perawat untuk melayani dengan baik”, ungkap Bupati Bahrain Kasuba saat ditemui usai menjenguk para korban di RSUD Labuha yang terletak dibilangan Desa Marabose, Minggu (6/5).

Sambung Bupati, kejadian kecalakaan yang terjadi itu karena kondisional dan bukan disengaja. Oleh karena itu sebagai bupati dirinya berjanji akan memberikan santunan berupa bantun biaya pengebotan kepada korban kecelakaan.

“Perhatian pemerintah tetap akan kita berikan santunan kepada korban kecelakan.
Selain itu, Kepala Dinas Kesehatan, Akhmad Radjak, juga mengatakan dirinya sudah berkoordinasi dengan pihak rumah sakit untuk penanganan para korban dan biaya tanggung oleh pihak pemerintah.

“Sesuai perintah Pak Bupati, kami akan menindaklanjuti terkait biaya pengobatan dan terus mengecek perkembangan para korban”, pungkas Akhmad.(Raja)