Beranda Maluku Utara Tabloid Gamsita Hadir di Tikep

Tabloid Gamsita Hadir di Tikep

70
0
BAGIKAN

TIDORE – Asisten Sekda Bidang Tata Pemerintahan Umi Abdul Rasyid membuka secara resmi melaunching Tabloid Gamsita bertempat di Kelurahan Sirongo Folaraha, Kecamatan Tidore Utara, Rabu (9/5), dihadiri Pimpinan SKPD, Camat Tidore Utara, Lurah Sirongo, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda.

Dalam sambutan walikota yang dibacakan Asisten Sekda Bidang Tata Pemerintahan Umi Abdul Rasyid saat melaunching  Tabloid Gamsita menyampaikan  selaku Pemerintah Daerah Kota Tidore Kepulauan, saya sangat mengapresiasi inovasi yang diambil Pemerintah Kelurahan Sirongo Folaraha dengan menerbitkan Media Cetak Tabloid Gamsita, hal ini merupakan langkah maju yang responsif terhadap makin tingginya kebutuhan informasi bagi masyarakat di era keterbukaan seperti sekarang ini.

Kehadiran Tabloid Gamsita sebagai media komunikasi sekaligus media massa bukan hanya bermanfaat bagi kelurahan Sirongo Folaraha sendiri namun lebih dari itu, tabloid ini juga harus mampu berperan menjadi media yang turut mencerdaskan masyarakat di Kota Tidore Kepulauan.

Sementara itu, ketua panitia dalam sambutannya menyampaikan kegiatan ini merupakan  persiapan untuk mengikuti lomba kelurahan pada tahun 2019, untuk itu kami memohon dukungan kepada Bapak Walikota sekiranya dapat mengapresiasi penertiban tabloid Gamsita agar bisa go nasional. (Hms/SS)

 

Tinggalkan Balasan