Beranda Maluku Utara Muhaimin Syarif sebut ada Informasi Bohong saat HUT Pultab yang ke 5

Muhaimin Syarif sebut ada Informasi Bohong saat HUT Pultab yang ke 5

416
0
BAGIKAN
Muhaimin Syarif saat berikan keterangan pers.

TALIABU – Ketua tim relawan pemenangan AGK-YA Kabupaten Pulau Taliabu, Maluku Utara Muhaimin Syarif saat melakukan konferensi pers bersama awak media mengungkapkan bahwasanya ada informasi bohong saat HUT Pultab yang ke 5 oleh Bupati Pulau Taliabu.

Ia menuturkan, pidato Bupati Pulau Taliabu Aliong Mus di saat hari jadi Taliabu yang ke 5, Aliong menyampaikan tentang anggaran provinsi Maluku Utara yang di berikan 35 miliar ke Taliabu adalah informasi bohong.

“Bahwa informasi saat pelaksanaan HUT kabupaten Pulau Taliabu yang ke 5, Bupati Pulau Taliabu menyampaikan dengan anggaran provinsi 2 triliunan hanya 35 Miliar yang di berikan ke Taliabu itu adalah informasi bohong, karena baru 3 tahun AGK memimpin sudah ratusan Miliar di kucurkan ke Taliabu”, terangnya.

Selain itu ia juga menambahkan sebagai sesorang Bupati, Aliong semestinya menyampaikan hal-hal yang benar kepada masyarakat tentang informasi, apalagi terkait dengan anggaran yang telah diberikan oleh provinsi kepada Kabupaten.

“Semestinya sebagai seorang Bupati, Aliong Mus harus memberikan informasi yang benar kepada masyarakat terkait dengan kemajuan daerah. Juga mengenai pendapatan anggaran yang telah di berikan oleh provinsi ke kabupaten”, tambah Muhaimin.

“Saya juga ingin menyampaikan bahwa tujuan dari pemekaran adalah untuk mensejahterakan masyarakat sesuai dengan tujuan pemekaran itu sendiri, bukan malah mendirikan raja-raja kecil”, pungkasnya. (HH)

Tinggalkan Balasan