Beranda Halmahera Utara Menangkan BUR-JADI di Halmahera Utara

Menangkan BUR-JADI di Halmahera Utara

100
0
BAGIKAN
Pdt. Jemy Muskita
Kampanye Akbar di Tobelo 23 Juni Nanti Relawan BUR-JADI Pastikan Dipenuhi “Lautan Masa” Pendukung

TOBELO – Kepastian rencana kampanye akbar pasangan nomor urut “2” BUR-JADI di Tobelo kabupaten Halmahera Utara tanggal 23 Juni 2018, di sampaikan langsung oleh Pdt. Jemy Muskita salah satu penanggung-jawab relawan kepada media online Gamalamanews.com.

Dia menjelaskan , barisannya melakukan kerja-kerja pemenangan di luar struktur Tim dari Partai Koalisi pendukung pasangan ini, tetapi intinya kita semua satu “muara” dan tujuan yakni, memenangkan pasangan tersebut.

Sebab itu, dirinya memohon maaf untuk memberanikan diri memberikan keterangan di media.

Jemy yang juga ketua wilayah Maluku Utara Gereja Kristen Protestan Injili di Indonesia (GKPII) ini juga menambahkan, barisannya telah berkoordinasi sampai dengan tingkat desa untuk menunjukan kekuatan pada hari pelaksanaan kampanye. “Kita tidak main-main untuk persiapan kampanye akbar nanti. Kita bekerja seoptimal mungkin untuk bisa memenangkan kandidat kita di Halmahera Utara”, tegas Jemy.

DR. Burhan Abdurahman SH.MM dan Istri.

Dia juga membeberkan sampai sejauh mana konsep kerja-kerja relawan yang dinaunginya berdasarkan data yang sudah di ferivikasi. “Kita punya tim work yang tidak kalah profesional dari tim-tim kandidat yang lain. Dari mulai mulai mengkaji data lalu memferivikasi dan juga mengkaji isu, lalu menterjemahkannya menjadi sebuah strategi pemenangan, kemudian disampaikan kepada sahabat-sahabat di tingkat desa untuk melaksanakannya”, tegas dia seraya menginformasikan pembekalan relawan (barisannya) terpusat akan dilaksanakan setelah lebaran sebelum pelaksanaan kampanye akbar.

Ketika ditanyakan perlu ada komunikasi dan koordinasi intens dengan teman-teman tim dari partai koalisi di Halut, Jemy menandaskan, hal itu perlu dan penting sekali . “Sehari dua, saya sudah minta teman-teman Tim Work merampungkan kerja-kerja mereka, kemudian akan secara resmi kita laporkan baik ke Tim Partai Koalisi dan juga kandidat”, ujar Jemy mengamini pertanyaan wartawan.

Jemy juga enggan membocorkan berapa jumlah relawan yang siap memenangkan pasangan BUR-JADI, karena sampai saat ini menurutut dia, banyak komunitas dan paguyuban yang baru bergabung.

“Yang pasti banyaklah, karena kita kerja hampir memasuki 8 bulan. Ingat, masih banyak komunitas dan paguyuban yang juga baru bergabung, dan proses administrasi sementara ditata ulang. Teman-teman wartawan yang pasti akan mengetahuinya saat rapat terpusat seluruh relawan. Ingat wartawan juga di undang saat rapat tersebut, dan silahkan diberitakan. Untuk sementara ini masih konsumsi internal tim saja”, kelakar Jemy kepada Gamalamanews.com. (Nol)

Tinggalkan Balasan