Beranda Hukrim Kapolres Ternate dan Jajaran Santuni Kaum Duafa

Kapolres Ternate dan Jajaran Santuni Kaum Duafa

146
0
BAGIKAN
Kapolres Ternate didampingi Ketua Bhayangkari saat memberikan bantuan.

TERNATE – Indahnya Ramadhan bila kita saling berbagai kepada sesama saudara kita di luar sana, terutama kepada kaum dhuafa yang tentunya sangat membutuhkan uluran tangan kita.

Ketidak mampuan akan kebutuhan yang mereka (Dhuafa) miliki, mengajak kita yang mampu menjadi pelengkap mengisi sedikit kebutuhan mereka. Sehingga dengan begitu, rasa memiliki antar sesama semakin terjalin kuat diantara kita dengan mereka.

Seperti halnya dilakukan oleh Kapolres Ternate AKBP Azhari Juanda, S.Ik, lewat momentum Ramadan 1439 H dan untuk merayakan Hari Bhayangkara ke-72, Kapolres bersama Ketua Bhayangkari Cabang Ternate Ibu Nani Azhari, SE serta didampingi Kasat Bimas AKP. Arif, Kapolsek Utara IPDA Agus Suryadarma, KBO Bimas IPTU B. Sabsuha dan perwakilan Bayangkari serta 15 orang anggota Polres Ternate melakukan giat pemberian santunan kepada kaum dhuafa, bertempat di lingkungan Lelong, kelurahan kampung Makasar Barat, kecamatan kota Ternate Tengah, Jumat (25/05).

Dalam giat itu, Kapolres Azhari Juanda bersama jajarannya memberikan bantuan berupa paket bingkisan berisi kebutuhan pokok kepada empat orang warga, masing-masing Jubaidah Mustari, Safiah Mustari, Ahmad Salmin Alkatiri dan Ibu Ina Dale.

Kapolres berharap, agar apa yang diberikan itu dapat membantu warga yang menerima. “Apa yang kami lakukan ini, semata-mata membantu mereka yang membutuhkan uluran tangan kita. Semoga dengan sedikit bantuan ini dapat meringankan kebetuhan mereka,” kata Kapolres.

Tak lupa, dirinya mengajak agar bersama tingkatkan kepekaan terhadap warga disekitar kita. “Mari kita tingkatkan kepekaan terhadap warga disekitar kita, bila kita ada rejeki lebih maka kita sisihkan sedikit untuk membantu saudara kita yang sedang membutuhkan uluran tangan kita,” tutur Azhari.

Giat yang dimulai pada pukul 14:20 WIT itu berjalan lancar dan usai pada pukul 15:00 WIT. Para warga penerima santunan memberikan banyak terima kasih kepada Kapolres Ternate beserta jajarannya atas pemberian santuan tersebut. (SS)

Tinggalkan Balasan