Beranda Nasional Video Seorang Remaja Laki-laki Viral di Facebook setelah Menyanyikan Lagu Berjudul Nomor...

Video Seorang Remaja Laki-laki Viral di Facebook setelah Menyanyikan Lagu Berjudul Nomor Lama milik Doddy Latuharhary

481
0
BAGIKAN
Video viral yang di upload di akun pribadi Yanpiether Dimara.

Remaja yang diketahui bernama Yanpiether Dimara, asal Raja Ampat, Papua Barat ternyata memiliki suara  merdu layaknya Doddy Latuharhary  penyanyi asal Ambon Maluku, yang merupakan penyanyi asli lagu berjudul Nomor Lama.

Video itu beredar luas setelah diupload olehnya, di akun facebook pribadinya pada 13 Maret kemarin dengan menulis “Hari sabtu kemren phu crita. Ptktek seni budaya. SMK_2 RJA 4”. Alhasil, video itu langsung dibagikan sebanyak 8.949 kali, dan mendapatkan emoticon like, love dan wow sebanyak 865 kali, serta 322 komentar.

Dalam unggahan video berdurasi 5.50 menit tersebut, tampaknya direkam di halaman sekolah karena terlihat beberapa siswa lainnya yang juga berdiri di sekitar lapangan sekolah. Namun tak diketahui pasti waktu video tersebut direkam.

Terlihat, Yanpither Dimara menggunakan batik SMK dan bercelana panjang abu-abu. Sambil berdiri, Yanpither memegang mic, ditemani seorang siswa laki-laki yang sedang memainkan gitar.

Saat musik dimainkan dari temannya, Yanpither Dimara lalu menyanyikan lagu nomor lama. Sontak saja disorak oleh teman-teman disekitarnya yang sedang menonton, bahkan ada diantara temannya yang memberikan tangkai bunga kepadanya.

Diketahui, Yanpither Dimara merupakan siswa SMK Negeri 2 Raja Ampat. Dan saat itu dirinya menyayikan lagu karena sedang mengikuti praktek seni budaya. Hal tersebut diketahui dari keterangan di unggahan akun facebook miliknya.

Melihat unggahan tersebut, netizen pun memberikan beragam komentar. Tak sedikit pun yang heran, dan kagum akan suaranya yang unik, bahkan banyak dari netizen menyarankan agar mengikuti kontes Indonesian Idol.

Yan Boham: “Mantap suaranya tinggal di poles bro..pas dengar yg penyanyi asli beda sekali,punya ciri khas suaranya keren banget maju terus..”.

Norlin Woso: Ikut indonesia idol sja dek.bagus sx suaramu.klw masuk sy dukung kamu.

Pasa Maraya: KEREN.
BAKATNYA HARUS SELALU DIASAH.

DJublina Ly Daly: Aduuuu…trll mantap.
Suka suka suka…..👍👍👍👍👍

Tina Immanuel: Mantap.
Suaranya keren Adik.
Ikut Indonesia idol aja tahun depan 👏👏👌👌👍👍

Sementara itu, Yanpiether Dimara ketika dihubungi media ini via messenger facebook membenarkan bahwa video yang viral itu adalah dirinya. Ia juga mengatakan sering bernyanyi.

Saat ini, Yanpither Dimara telah lulus dari bangku SMK Negeri 2 Raja Ampat dan sedang melanjutkan pendidikan ke jenjang perkuliahan. (SS)

Berikut link videonya.

https://mobile.facebook.com/story.php?story_fbid=176609009647043&id=100018938358277&_rdc=1&_rdr

Tinggalkan Balasan