Beranda Halmahera Utara Sakota Deng Motor Matic, 31 Mei Dipastikan Guncang Tobelo

Sakota Deng Motor Matic, 31 Mei Dipastikan Guncang Tobelo

192
0
BAGIKAN
Mitha Talahatu

TOBELO – Artis Ambon yang sempat hits dengan tembang melow, “Sakota Deng Motor Matic” Mitha Talahatu, dikabarkan akan memeriahkan puncak pelaksanaan hari ulang tahun Kabupaten Halmahera Utara yang ke 15 tahun.

Kabar kepastian hadirnya artis cantik ini, setelah pemerintah daerah memajang berbagai baliho dan poster di beberapa sudut kota. “Torang so pasang baliho, artinya sudah pasti Mitha akan datang”, ungkap salah satu staf di sela-sela kesibukan memajang baliho puncak acara ulang tahun Pemda, 31 Mei 2018.

Rencana Pemda menghadirkan artis Ambon tersebut menuai reaksi antusias beberapa warga masyarakat. “Jujur torang masyarakat butuh hiburan dan kalau Mitha Talahatu cocok. Suaranya bagus dan banyak digemari di Tobelo”, ungkap salah satu warga kepada GamalamaNews.com.

Sementara itu menurut Kepala Bagian Umum Sekretariat Daerah Halmahera Utara, Dominggus Hadi ketika dihubungi via handphone, membenarkan informasi tersebut. “Iya memang benar kita akan hadirkan artis Ambon Mitha Talahatu untuk memeriahkan puncak acara hari ulang tahun kabupaten halmahera Utara”, kata Dominggus.

Untuk mendampingi Miha lanjut dia, masyarakat juga akan di hibur oleh band-band lokal bertalenta. “Kita akan tampilkan juga band-band lokal yang bertalenta”, ucap dia.
Sekedar diketahui, Mitha Talahatu akan di tampil menggoyang Tobelo pada saat puncak peringatan ulang tahun kabupaten Halmahera Utara, kamis 31 mei 2018 malam di lokasi pemerintahan.(Nol)