Beranda Hukrim Diduga Pengemudi Ngantuk, Mobil Terjun dan Terperosok ke Dalam Kali Mati

Diduga Pengemudi Ngantuk, Mobil Terjun dan Terperosok ke Dalam Kali Mati

673
0
BAGIKAN
Mobil yang mengalami kecelakaan

TIDORE KEPULAUAN – Sebuah mobil Nissan March putih bernomor polisi DG 735 T mengalami laka lantas tunggal dengan melakukan terjun bebas ke dalam barangka (Kali Mati) di kelurahan Rum, kecamatan Tidore Utara, kota Tidore Kepulauan, Rabu (30/05) sore hari tadi.

Mobil yang diketahui dikemudikan oleh Festina Diana (34) bersama dua orang rekannya, masing-masing Dewi (25) dan Yani (30) tersebut melaju dengan kecepatan sedang dari arah selatan (Soasio) menuju ke Utara (Rum) namun nahas belum sampai pada tempat tujuan, mobil tersebut hilang kendali dan kemudian mengambil jalur kanan dan masuk kedalam barangka jembatan yang berada di sebelah kanan dekat SMP Negeri 7 Rum.

Informasi yang didapat media ini, Festiana (sang pengemudi) diduga hilang kosentrasi karena mengantuk. Akibatnya, Festiana mengalami luka sobek di bibir dan di bawa ke Puskesmas Ome. Dan untuk kerugian material kendaraan ditaksir Rp. 20.000.000.

Atas kejadian itu, Polisi kemudian melakukan tindakan dengan mendatangi TKP dan olah TKP, membuat sketsa kasar, mengamankan barang bukti, mencari saksi-saksi, serta membuat laporan Polisi.

Sementara itu, Kapolsek Tidore Utara, IPDA Mirza, S.Tr.K saat dihubungi media ini via telepon selular, Rabu (30/05) malam ini, membenarkan adanya kejadian laka lantas tersebut.

Pihaknya saat mengetahui kejadian itu lalu melaporkan ke Sat Lantas Polres Tidore. “Tadi kami tahu kecelakaan langsung hubungi lantas. Lantas langsung bawa ke Polres dengan menderek mobil tersebut sekaligus membawa korban,” kata Kapolsek. (SS)

Tinggalkan Balasan