Beranda Hukrim Mobil vs Motor, Dua Pengendara Terluka

Mobil vs Motor, Dua Pengendara Terluka

486
0
BAGIKAN
Korban kecelakaan di rawat di rumah sakit setempat.

TIDORE KEPULAUAN – Kecelakaan mobil jenis Suzuki pick up dengan sepeda motor terjadi di jalan umum kelurahan Tuguiha, kecamatan Tidore Selatan, kota Tidore Kepulauan, Rabu (30/05) malam tadi. Akibatnya, penumpang mobil dan pengendara sepeda motor terpaksa dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka-luka.

Informasi kecelakaan didapat media ini lewat laporan Polisi, Kamis (31/05) pagi tadi via aplikasi tukar pesan, dimana menyebutkan bahwa kecelakaan itu terjadi pada pukul 22.20 WIT dan dilaporkan sekitar pukul 22.45 WIT.

Sepeda motor milik salah satu korban kecelakaan

Mobil Suzuki GC 415 T yang mengalami laka lantas tersebut bernomor polisi DG 8497 L dikemudikan oleh Suayem (45) dan ditumpangi Yanto (35). Sementara sepeda motor tidak memiliki TNKB.

Diketahui, mobil pick up warna hitam itu melaju dari arah selatan (Soasio) tujuan utara (Ome). Sampai di TKP, mobil tersebut melambung sepeda motor yang berada di depannya, namun karena tidak memperhatikan arus lalu lintas dari arah depan, sehingga bersamaan datang dari arah berlawanan sepeda motor Yamaha RX special warna hitam dikendarai Muhammad Noh (34). Mobil lalu menabrak bagian depan sepeda motor.

Sebelum terjadi kecelakaan, pengendara sepeda motor sempat menghindar ke arah kanan dengan mengambil atau masuk ke jalur mobil, yang pada saat itu mobil sudah dalam posisi kembali hendak masuk ke jalurnya.

Atas kejadian tersebut pengendara sepeda motor dan penumpang mobil harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum (RSUD) Soasio Tidore untuk menjalani perawatan medis.

Korban Muhammad Noh mengalami luka sobek di dagu, pelipis mata kiri, luka lecet di kedua lulut, dan jempol kaki. Sementara Yanto mengalami luka lecet di pelipis mata kiri. (SS)