Beranda Halmahera Barat Pendistribusian Rastra di Tiga Desa Dipantau Langsung Wabup Halbar

Pendistribusian Rastra di Tiga Desa Dipantau Langsung Wabup Halbar

57
0
BAGIKAN
Wakil Bupati Halbar Ahmad Zakir Mando.

JAILOLO – Distribusi penyaluran beras RASTRA di tiga desa yakni, Desa Ulo, Desa Bukumaadu dan Desa Tauro, Kecamatan Jaiolo Sekitar Pukul 9:56 WIT, Kamis (31/05/18) pagi tadi yang di pantau langsung oleh Wakil Bupati Halmahera Barat (Halbar) Ahmad Zakir Mando.

Wabup bukan hanya memantau tetapi, juga turut serta membantu membagikan beras kepada masyarakat sekitarnya.

Wakil Bupati Ahmad Zakir Mando saat di konfirmasi. wartawan Kamis (31/05/18) berharap adanya penyaluran Rastra semoga masyarakat bisa memenuhi kebutuhan yang menjadi hak mereka yang sebelumnya termolor.

“Menyangkut dengan isi perut , saya tidak mau rakyat saya susah, karena merekalah yang membuat saya jadi wakil bupati”, kata Zakir.

Penyaluran Rastra tidak ada kendala bahkan untuk proses penyaluran semua berjalan sesuai apa yang di harapkan dan di lanjutkan besok Jum’at di kecamatan.

“Jadi semua penyaluran Rastra yang ada di tiga desa itu, berjalan lancar bahkan dari tiga desa yang saya pantau tidak ada kendala apapun dan di lanjutkan besok di kecamatan, ibu selatan, Kecamatan, Ibu dan kecamatan Tabaru”, akunya.

Terpisah,  Saman mengatakan masyarakat sangat berterima kasih kepada wakil bupati yang sudah menyumbangkan gaji sehingga beras Rastra yang ada di kabupaten Halmahera Barat (Halbar), bisa tersalurkan.

“Kami berterima kasih kepada pak wakil karena dengan keikhlasannya sehingga Rasta telah disakurkan”, tutur Saman salah seorang warga Desa Ulo. (UK)

Tinggalkan Balasan