Beranda Halmahera Selatan Pemkab Gelar Upacara Hari Lahir Pancasila ke 73

Pemkab Gelar Upacara Hari Lahir Pancasila ke 73

42
0
BAGIKAN

LABUHA – Wakil Bupati Halmahera Selatan (Halsel) Iswan Hasjim memimpin upacara peringatan hari lahir Pancasila ke 73, di halaman Kantor Bupati Halsel, Senin (4/6/2018).

Upacara dimulai sekitar pukul 08.50 WIB. upacara dihadiri Forkompimda dan pejabat Eselon II,III, IV, dan PNS Halsel. Dalam upacara tersebut, Iswan Hasjim membacakan sambutan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dalam rangka upacara peringatan hari lahir Pancasila.

“Pancasila adalah berkah yang indah yang diberikan Tuhan Yang Maha Esa kepada kita,” ujar Iswan mengutip sambutan Jokowi.

Dalam sambutan Jokowi tersebut, Wabub menyampaikan, semangat dan energi kebersamaan diharapkan mampu membuat Indonesia berprestasi dan memenangkan kompetisi. Tidak ada pilihan lain kecuali seluruh anak bangsa harus menyatukan hati, pikiran da tenaga untuk perstuan dan persaudaraan,” kata dia.

Iswan mengingatkan agar menjadikan momentum Peringatan Hari Lahir Pancasila ke 73 ini sebagai momen refleksi dan aktualisasi nilai-niai Pancasila.

Akhir sambutannya Iswan juga mengingatkan untuk jaga perdamaia, jaga persatuan, dan jaga persaudaraan diantara kita. Bersikap santun, saling menghormati, saling toleran, dan saling membantu untuk kepentingan bangsa. (Raja)

Tinggalkan Balasan