Beranda Halmahera Utara Gaji 14 Cair, Warga Berjubel Penuhi Galaxy Mart

Gaji 14 Cair, Warga Berjubel Penuhi Galaxy Mart

62
0
BAGIKAN
Toko Galaxy Mart Tobelo sebelum mengalami musibah kerbakaran.

TOBELO – Kebutuhan belanja masyarakat kota Tobelo menjelang satu minggu lebaran, terpantau oleh GamalamaNews.com, mulai meningkat. Hal ini disebabkan, Tunjangan Hari Raya (THR) atau gaji ke 14 oleh pemerintah telah dibayarkan. Sejumlah pertokoan pun hampir dipenuhi oleh para pembeli yang berdatangan dari berbagai sudut kota.

Galaxy Mart misalnya, tokoh serba ada jenis swalayan ini, terlihat pertambahan jumlah pengunjung yang berjubel untuk berbelanja di toko tersebut.

Hal ini diakui oleh pemilik toko Hartoko Tan, saat ditemui di sela-sela kesibukannya mengatur karyawan, sore tadi (06/11). Ketika dikonfirmasi persediaan stok barang di toko miliknya, Hartoko mengatakan, bahwa masih bisa untuk melayani kebutuhan lebaran. “Stok barang bisa untuk melayani pembeli untuk persiapan kebutuhan lebaran”, ucap dia.

Sementara Lina Abdullah pengunjung Galaxy Mart ketika ditanyai, mengaku sudah bisa lega untuk berbelanja memenuhi kebutuhan lebaran, karena gaji ke 14 sudah di terimanya. “Torang bisa berbelanja hari karena pemerintah sudah membayar THR atau gaji ke 14”, ungkap dia senang.

Sekedar mereview kembali, Galaxy Mart sendiri, mengalami musibah kebakaran yang menghanguskan semua isi toko pada Juli 2017 lalu. (Nold)

Tinggalkan Balasan