Beranda Halmahera Selatan Hut Ke 15 Kabupaten Halsel Siap Digelar

Hut Ke 15 Kabupaten Halsel Siap Digelar

156
0
BAGIKAN
Mujiburrahman Kepala Bagian Humas dan Protokoler Setda Halsel.

LABUHA -Jelang perayaan hari ulang tahun (HUT) Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) ke 15 tahun, yang jatuh pada hari Sabtu, tanggal 9 Juni 2018 nanti.

Pemerintah Daerah (Pemda) mulai melakukan beberapa persiapan dalam rangka menyambut hari bersejarah Kabupaten Halsel tersebut.
Tema yang diusung untuk Hut ke 15 Kabupaten Halsel ini adalah “Dengan Semangat Hari jadi Yang Ke 15 Kabupaten Halmahera Selatan Tekad Untuk membangun Halmahera Selatan yang Sejahtera dan Bermartabat Dalam Kebersamaan Yang Adil”.

Mujiburrahman selaku Kepala Bagian Humas dan Protokoler Setda Halsel, menyampaikan bahwa saat ini pemda sudah mulai mempersiapkan semua persiapan untuk menyambut Hut ke 15 Kabupaten Halsel, mulai dari Upacara hingga acara tasyukuran.

“Untuk pelaksanaan upacara HUT Kabupaten Halsel akan dilaksanakan di Lapangan Asombang, pukul 08.00 WIT, sementara untuk tasyukuran akan dilaksanakan pada sore hari di Aula Kantor Bupati yang sekaligus buka bersama. Dalam acara tasyukuran ini juga akan ada pembagian santunan kepada anak-anak yatim dan kaum duafa,” jelas Mujibur.

Lanjutnya, selain Forkompimda dan Pimpinan SKPD Halsel, Bupati, Walikota serta unsur Forkompimda Kabupaten kota se-provinsi Maluku Utara juga akan pada upacara HUT ke 15 Kabupaten Halsel ini dan acara tasyukuran yang akan digelar nanti. (Raja)

Tinggalkan Balasan