Beranda Halmahera Utara Buka Puasa Bersama Warga Halmahera Utara, AGK Ingin Persatukan Maluku Utara Dengan...

Buka Puasa Bersama Warga Halmahera Utara, AGK Ingin Persatukan Maluku Utara Dengan Cinta dan Damai

107
0
BAGIKAN

TOBELO – Calon Gubernur Maluku Utara nomor urut 3, Abdul Gani Kasuba bersama Calon Wakil Gubernur M Al Yasi Ali, selasa sore tadi (07/06) menggelar buka puasa bersama dengan seluruh relawan dan simpatisan di Tobelo kabupaten Halmahera Utara. Acara yang terbilang sederhana tersebut, melibatkan ribuan pendukung yang berjubel memenuhi ruas jalan kompleks Pemerintahan Kabupaten Halmahera Utara di desa MKCM.

Dalam pesannya kepada ribuan pendukung, Calon Gubernur petahana ini mengatakan, dirinya membuka diri bagi seluruh masyarakat yang ingin memberikan kritik dan memberikan masukan.

Lanjut lelaki yang sekarang ini berduet dengan mantan Bupati Halmahera Tengah, dia juga tidak pernah memarahi bagi siapa yang tidak senang dan suka dengan gayanya. “Tidak apa-apa kalu ada yang tidak suka dengan gaya saya, karena itulah politik. Kita bisa beriring berjalan bersama dan kita juga bisa berbeda”, ungkap AGK tersenyum.

Bagi dia, ada keinginan besar untuk mempersatukan ragam Maluku Utara dalam satu ikatan cinta dan damai. “Ramadhan bagi saya semua bisa dipersatukan dalam cinta”, jelas sang ustad. Selain dzikir dan buka puasa bersama, AGK di dampingi Yasin dan pendukungnya juga melaksanakan Sholat Taraweh berjemaah.

Selain di hadiri mantan Bupati Halmahera Utara dua periode Ir. Hein Namotemo, M.SP, bupati aktif Kabupaten Halmahera Selatan Bahrain Kasuba. (Nold)

Tinggalkan Balasan