Beranda Maluku Utara BUR-JADI dapat Suntikan Kekuatan di 1.052 Desa

BUR-JADI dapat Suntikan Kekuatan di 1.052 Desa

991
0
BAGIKAN
BUR-JADI saat melakukan kampanye tertutup di Kabupaten Sanana.

SANANA – Mantan tim relawan pemenang pasangan AGK-YA, Rusmin Latara (panZer) telah menentukan pilihannya untuk bergabung dengan Pasangan Calon Gubernur Maluku Utara (Malut) nomor urut 2 Burhan Abdurahman dan Ishak Jamaludin (BUR-JADI) tidaklah asal bergabung dan menyatakan sikap.

Diketahui alasan panZer mengambil keputusan itu karena menurutnya dari ke empat calon yang bertarung perebutkan kepemimpinan negeri yang dijuluki Moloku Kie Raha ini yang paling berpeluang menang adalah BUR-JADI.

“Kita pilih mereka yang punya peluang menang, percuma kalau kita pilih terus kalah, sehingga orang baik ini kita pilih tidak terarah bisa-bisa orang-orang yang buruk yang jadi,” kata panZer saat menyampaikan orasi politiknya di Desa Facei, Sanana Rabu (6/6).

PanZer yang saat ini sebagai Ketua Relawan Rasional Bur-jadi mengajak kepada seluruh teman-teman yang pernah bersama dengan dia agar semua arahkan dukungan mereka ke BUR-JADI.

Dan semuanya memberikan respon positif dan bersedia untuk bergabung dengan BUR-JADI, “Saya sebelumnya sudah membentuk relawan sebanyak 1052 desa di 10 kabupaten kota dan kami semua bersepakat untuk mengarahkan dukungan ke BUR-JADI,” tegasnya. (HT)

Tinggalkan Balasan