Beranda Halmahera Selatan Halsel Tujuan Pertama, Road Show BI

Halsel Tujuan Pertama, Road Show BI

658
0
Kebersamaan Burhan Ismail dan KAPITA

LABUHA – Paska menyatakan sikap maju bertarung memperebutkan kursi Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia (RI) tahun 2019 mendatang, Burhan Ismail (BI) yang juga salah satu wartawan senior di provinsi Maluku Utara,  memanfaatkan momentum bulan suci Ramadan untuk bersilaturahmi dan buka puasa bersama dengan masyarakat.

Salah satunya bersama Pengurus Koalisi Pemuda Indonesia (KAPITA) Kabupaten Halsel. Buka puasa bersama tersebut di dilaksanakan di sekretariat KAPITA desa Kampung Makian Bacan Selatan,  pada Kamis 7 Juni 2018.

Sebelumnya saat tiba di Bandara Usman Sadik Labuha,  Burhan Ismail di sambut puluhan massa dari pengurus KAPITA yang sudah menunggu sejak sore hari. Kegiatan road show ini sekaligus memenuhi undangan sejumlah komunitas warga yang ada di Bacan, untuk terus memperat tali silaturahmi terutama di bulan suci Ramadhan ini.

Ketua KAPITA Halsel Ikram M. Nur kepada wartawan mengatakan, pihaknya bangga dengan kedatangan senior jurnalis Maluku Utara tersebut, pasalnya selama ini KAPITA tidak pernah dikunjungi tokoh muda nan berpengaruh dikalangan jurnalis.

“Kami tidak menyangka beliau (BI) mau bertandang ke markas kami, ini sebuah bentuk penghargaan kepada kami kaula muda, menandakan pemuda masih utuh”, terang Ikram.

Lelaki sapaan akrab Iki mengaku tujuan utama bos surat kabar harian ternama di Maluku Utara ke Halsel,  ialah memenuhi undangan buka puasa bersama dari keluarga besar pengurus  KAPITA.

Ini sebagai bentuk silaturahmi sebab sudah lama KAPITA merindukan sosok Pemuda yang cerdas yang bisa di handalkan. “Bagi kami KAPITA Halsel Burhan Ismail merupakan tamu istimewa,  karena sejauh ini belum ada tokoh muda Malut yang berkunjung ke sekret KAPITA,  olehnya itu bagi kami BI sangat spesial,” kata Ikram.

Disinggung terkait pencalonan Burhan Ismail sebagai Calon Anggota DPD RI,  Ikram mengaku sangat mendukung dan memberikan apresiasi pada Burhan yang bersedia mewakili aspirasi kaum Muda Maluku Utara. “Kalau memang nantinya ada arah kesana saya selaku pribadi mendukung,” katanya.

Sementara itu Burhan Ismail mengaku kedatangan dirinya ke Halsel dalam rangka buka puasa bersama sekaligus bersilaturahmi dengan masyarakat di Halsel. “Ini hanya silaturahmi kebetulan dorang panggil buka puasa bersama jadi saya datang,” singkat Bur. (Raja)