Beranda Maluku Utara Keluarga Besar Toloa siap Menangkan BUR-JADI

Keluarga Besar Toloa siap Menangkan BUR-JADI

192
0
BAGIKAN

TERNATE – Keluarga Besar Toloa yang tersebar di kota Ternate, menggelar buka puasa bersama dalam rangka mempererat tali silahturahmi, Minggu 10/06/18.

Ratusan Keluarga Besar Toloa yang ada Ternate itu, menggelar buka puasa bersama di Hotel Velia. Buka Puasa bersama ini dalam rangka mempererat tali jalinan silahturahmi antara keluarga besar Toloa yang ada di kota Ternate. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Sultan Tidore Husain Sjah dan sesepuh Toloa H. Sidik Marajabessy.

Ketua Panitia Syamsudin Marajabessy, mengatakan, “Kegiatan ini semata-mata untuk mempererat tali silahturahmi khususnya keluarga besar Toloa yang ada di Kota Ternate. Mengingat, hampir keluarga besar Toloa tersebar di semua Kelurahan yang ada di Ternate. Jadi keluarga besar Toloa yang ada di Ternate, melakukan buka puasa bersama (BUKBER) yang sudah memasuki hari ke 25 diharapkan menyambung silahturahmi keluarga besar Toloa yang ada di Kota Ternate”, jelasnya.

Sementara sesepuh Toloa H. Sidik Marajabessy bangga dengan adanya kegiatan BUKBER ini. “Mudah-mudahan dengan adanya buka puasa bersama ini menghubungkan hubungan keluarga bisa lebih harmonis. Selain itu dalam waktu dekat nanti ada kegiatan yang bersifat politik namun silahkan saja memilih sesuai hati nurani, Tapi yang jelas Kota Ternata adalah kota yang berhasil dari seorang figur, tentunya pilihan mereka akan mengarah ke Haji Bur yang mudah-mudahan bisa membawa Maluku Utara ini ke arah yang lebih baik lagi”, bebernya.

Lanjut dia, “Masyarakat Toloa yang ada di Kota Ternate ini menyadari bahwa keberhasilan Kota Ternate menjadi kredit poin bagi Haji Bur”.

Dirinya berharap, “Kepada seluruh warga Toloa yang ada di Kota Ternate agar semuanya dapat mendukung Haji Bur untuk keberhasilan Ternate dan keberhasilan Maluku Utara”, pungkasnya. (Mi)

Tinggalkan Balasan