Beranda Halmahera Utara Dapat Hadiah Lebaran Prajurit Kodim 1508 Tobelo Sumringah

Dapat Hadiah Lebaran Prajurit Kodim 1508 Tobelo Sumringah

119
0
BAGIKAN
Komandan KODIM 1508 Tobelo Letkol. Kav. Tri Sugiarto membagikan secara simbolis bingkisan hari raya Idhul Fitri kepada semua prajuritnya.

TOBELO – Lebaran tinggal menyisakan 3 hari lagi. Hal ini membuat semua orang yang memperingati hari besar keagamaan ini (Hari Raya Idhul Fitri), selalu menanti-nanti ada surprise atau hadiah kejutan di perayaan setahun sekali tersebut.

Sama halnya dengan Prajurit Kodim 1508 Tobelo juga. Pasalnya, di tengah penantian prajurit, datang kejutan yang diberikan oleh sang komandan mereka.

Mengapa tidak, (Senin, 11/06) siang tadi Komandan KODIM 1508 Tobelo Letkol. Kav. Tri Sugiarto membagikan secara simbolis bingkisan hari raya Idhul Fitri kepada semua prajuritnya.

Dandim berpesan, bingkisan yang diberikan tersebut sebagai motivasi untuk meningkatkan kerja-kerja. Selain itu, Tri Sugiarto juga mengharapkan, sinergitas antara Babinsa dan Babin Kamtibmas agar terus dieratkan.

Terkait terorisme yang menjadi musuh utama, Tri Sugiarto mengatakan, terus dikoordinasikan, kalau ditemukan ada hal-hal yang mencurigakan. “Antisipasi perlu. Kalau ditemukan ada hal-hal yang mencurigakan segera dilaporkan dan dikoordinasikan”, ujarnya.

Dalam menghadapi libur lebaran Dandim mengingatkan agar prajuritnya lebih berhati-hati dengan memperhatikan faktor keamanan di mana pun prajurit berada. Selain itu, sikap boros prajurit juga menjadi sorotan sang komandan.

“Pergunakan biaya secukupnya pada saat lebaran jangan menghambur-hamburkan uang, karena setelah lebaran anak sekolah sudah mulai masuk dan pasti butuh biaya serta mensyukuri gaji dan tunjangan yang telah diterima,”, ungkapnya. (Nold)