Beranda Hukrim Kapolres Ternate dan Dandim 1501 Laksanakan Pengecekan Pos Pam Ops Ketupat 2018

Kapolres Ternate dan Dandim 1501 Laksanakan Pengecekan Pos Pam Ops Ketupat 2018

810
0

TERNATE – Kepala Kepolisian Resor Ternate AKBP Azhari Juanda, S.IK bersama Dandim 1501 Ternate Letkol Infantri Bambang Sugiarta, SH. MM dan Kepala KSOP Kelas 2 Ternate Taher Laitupa ST, MT, melaksanakan monitoring pengecekan Pos Pelayanan Operasi Ketupat Kieraha 2018 dan Pos Terpadu Angkutan Lebaran, (Senin, 11/6/2018).

Dalam menghadapi Idul Fitri 1439 H, Polres Ternate menggelar Operasi Ketupat 2018 dan menyiapkan pos pengamanan untuk mendukung kegiatan operasi. Operasi Ketupat ini sebagai bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat untuk melancarkan kegiatan masyarakat menjelang Idul Fitri dan juga menjaga dari kemacetan lalu lintas.

Pengecekan ini dilakukan untuk mengecek serta mengontrol kesiapan Petugas di lapangan dalam melaksanakan tugas di pos-pos pengamanan. Selain itu, untuk mengetahui adakah kendala yang dihadapi petugas.

Pada pos pengamanan yang di kunjungi, Kapolres Ternate mengecek petugas yang bertugas dan kelengkapan serta persiapan alat yang di gunakan. Dilakukan juga komunikasi dengan petugas pengamanan dari TNI dan instansi terkait. (DISA/HI)