Beranda Halmahera Utara Hadapi Pilkada, Pendukung Bur-Jadi Diminta Bersikap Tenang

Hadapi Pilkada, Pendukung Bur-Jadi Diminta Bersikap Tenang

91
0
BAGIKAN
Bur-Jadi di salah satu posko pemenangan di Halut

TOBELO – Menciptakan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Gubernur Maluku Utara 27 Juni 2018, yang tinggal seminggu nanti, berbagai arahan dan instruksi pun bermunculan dari berbagai Tim atau pun sayap-sayap pemenangan pasangan calon di Halmahera Utara.

Salah satunya, datang dari Tim Pemenangan Bur-Jadi. Pasangan calon nomor urut dua ini lewat tim pemenanganmya berpesan agar tetap tenang. “Kita sudah menghimbau kepada semua pengurus Tim Pemenangan, agar tetap tenang dan jangan mudah terprovokasi dengan isu-isu murahan yang dapat memecah persatuan dan kesatuan bangsa”, ungkap Pdt. Jemi Muskita salah satu Koordinator Gerakan Saya Bur-Jadi.

Dia juga mengakui, Tim Pemenangan BUR-JADI ada banyak sayap yang dibentuk dan terorganisir dengan baik, semua memiliki komitmen yang sama, selain memenangkan kandidat, juga mampu menjaga integritas pelaksanaan Pemilukada. “Pasangan kita memiliki TIM dan banyak gerakan sayap. Kita sudah konsolidasikan untuk tetap menjaga komitmen menjaga integritas Pemilukada yang jujur dan berwibawa”, akui Jemi yang juga Ketua wilayah Maluku Utara Gereja Kristen Protestan Injili di Indonesia (GKPII).

Sore ini juga, menurut penuturan Jemi, seluruh relawan sayapnya akan melakukan pertemuan internal. Lanjut dia menjelaskan, ada beberapa hal yang nantinya di bahas termaksud juga hal bersikap profesional dalam Pilkada nanti. “Ada beberapa hal sore ini yang akan kita bahas, salah satunya hal berlaku profesional. Dan juga rencana persiapan kampanye pamungkas pasangan kami”, terang dia. (Enold)

Tinggalkan Balasan