Beranda Halmahera Timur Janlis Kitong : ” 30.000 Suara Disiapkan Menangkan BUR-JADI di Halut”

Janlis Kitong : ” 30.000 Suara Disiapkan Menangkan BUR-JADI di Halut”

169
0
BAGIKAN

HALUT – Kampanye putaran terakhir pasangan Calon Gubernur (Cagub) dan calon Wakil Gubernur (Cawagub) Provinsi Maluku Utara (Malut) nomor urut 2 Burhan Abdurahman dan Ishak Jamaludin (Bur-Jadi) terus menggalang simpatisan hingga ke pelosok desa di Halmahera Utara (Halut).

Hal ini rupanya membuahkan hasil maksimal, pasalnya ribuan massa simpatisan Bur-Jadi yang mengatasnamakan diri mereka sebagai relawan desa Pitu, Tobelo Tengah memadati halaman depan kediaman Janlis Kitong yang juga sebagai ketua komisi II DPRD Halut, juga ahli keuangan daerah dan ketua OKK Partai Demokrat Halut yang memiliki luas halaman kurang lebih 100×60 itu, penuh sesak dengan relawan Bur-Jadi,  Kamis (21/6).

Kepada media ini, Janlis optimis dan memastikan akan memenangkan Bur-Jadi di Halut, dengan angka daftar pemilih tetap lebih dari 30.000 suara yang siap memenangkan Bur-Jadi.

“Saya pastikan Bur-Jadi akan memperoleh kemenangan diatas 30.000 suara. Dan telah siap dipastikan dari Halut untuk Bur-Jadi. Kami pastikan menang di urutan pertama,” pungkasnya. (HT)