Beranda Halmahera Selatan Dandrem dan Bupati Himbau Jaga Kedamaian di Halsel

Dandrem dan Bupati Himbau Jaga Kedamaian di Halsel

162
0
BAGIKAN
Dandrem 152 Babullah saat di jemput Bupati Halmahera Selatan di Bandara Oesman Sadik

LABUHA – Menjelang Pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Malut pada 27 Juni 2018, Jumat (22/6) Danrem 152/Babullah Kolonel Inf Endro Satoto, S.IP. MM, melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Halmahera Selatan.

Kunjungan orang nomor satu di lingkungan TNI Malut ini disambut langsung oleh Bupati Halmahera Selatan Bahrain Kasuba, Wakil Bupati Iswan Hasjim dan para pimpinan SKPD serta Kapolres Kabupaten Halmahera Selatan AKBP Irfan S.P Marpaung.

Dandrem yang tiba di Labuha dengan maskapai penerbangan Wings Air Jumat sore di bandara Oesman Sadik langsung ke rumah adat Solo di hutan karet dan malam malam di Canga Matau. “Kunjungan ini adalah kunjungan kerja karena saya baru tiga minggu di Malut makanya Kuker untuk melihat dan mengecek pasukan di kabupaten Halmahera Selatan atau kodim Labuha,” papar Danrem 152/Babullah Kolonel Inf Endro Satoto ketika diwawancarai sejumlah wartawan.

Dandrem lantas mengatakan, TNI tetap siap mengamankan seluruh wilayah Malut termasuk Halmahera Selatan menjelang pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Malut, TNI tetap siap membantu memback up Polri jadi kapan saja TNI siap jika dibutuhkan.
“Diharapkan kepada seluruh masyarakat Halmahera Selatan juga tetap menjaga keamanan dan ketertiban bersama aparat TNI dan Polri,” harapnya.

Sementara itu, Bupati Halmahera Selatan Bahrain Kasuba ketika dikonfirmasi juga menambahkan, saat ini kondisi Halmahera Selatan sudah sangat kondusif untuk itu seluruh masyarakat Halmahera Selatan dihimbau atau diharapkan tetap menjaga rasa kekeluargaan dan kebersamaan sehingga keamanan dan kenyamanan tetap terjaga dimasyarakat. “Apapun hasil Pilgub, rasa kekeluargaan dan keamanan tetap dijaga, soal pilihan adalah masing masing namun pembangunan di Halmahera Selatan ini harus tetap dilanjutkan demi kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya. (Raja)

Tinggalkan Balasan