Beranda Halmahera Utara Mencoblos di TPS 4 Desa Gura, Frans Manery bersama Isteri “Baku Sedu”...

Mencoblos di TPS 4 Desa Gura, Frans Manery bersama Isteri “Baku Sedu” dengan KPPS

176
0
BAGIKAN
Bupati Halut, Ir Frans Manery memberikan hak suaranya di Pilgub Malut

TOBELO – Hari ini tepatnya pagi tadi (27/06 pukul 07.00 wit), kegiatan pencoblosan Pemilihan Gubernur Maluku Utara, resmi di mulai di hampir keseluruhan Tempat Pengumutan Suara (TPS).

Di Tobelo kabupaten Halmahera Utara, amatan GamalamaNews.com, Bupati Halmahera Utara Ir. Frans Manery menggunakan hak suaranya di TPS 4 desa Gura. Frans Manery didampingi isterinya Martina Lesnussa dan salah satu anaknya, tiba di TPS pada pukul 08:00 WIT.

Suasana akrab orang nomor satu “Hibualamo” ini dengan para anggota KPPS terlihat jelas, saat Frans terlibat “baku sedu”. “Ngoni bisa foto pa kita, kita juga bisa foto pa ngoni”, canda Frans ketika balas memotret para anggota KPPS, yang diiringi tawa riang seisi TPS.

Untuk TPS 4 desa Gura Kecamatan Tobelo berdasarkan Daftar Pemilih Tetap yang ditetapkan KPUD Halmahera Utara sebanyak 508 jumlah pemilih.

Terpisah, Wakil Bupati Halmaher Utara, Mukhlis Tapitapi, S.Ag menggunakan hak suaranya di TPS 4 desa Gamsungi.

Selain Mukhlis, Sekretaris Daerah Fredy Tjandua, memilih mencoblos di TPS 2 desa Pitu Kecamatan Tobelo Tengah, yang jumlah pilihnya sebanyak 400 menurut DPT KPUD Halut. (Enold)

Tinggalkan Balasan