Beranda Halmahera Barat PPK Jailolo Selatan baru Menyelesaikan Pleno 9 Desa dari 22 Desa, Sisanya...

PPK Jailolo Selatan baru Menyelesaikan Pleno 9 Desa dari 22 Desa, Sisanya dilanjutkan Besok

149
0
BAGIKAN

JAILOLO – Pleno Penyelenggara Kecamatan Jailolo Selatan (PPK Jalsel), yang berlangsung berkisar pukul 11:00-20:30 WIT Jumat, (29/6/2018) berlangsung aman dan tertib. Pihak PPK menargetkan penyelesaian pleno pada hari Sabtu, 30 Juni 2018.

Ketua PPK Jalsel Rahmat Komontoi,saat dikonfirmasi wartawaan di tempat pleno kantor Camat Jalsel saat istirahat mengatakan, “Saat siang hingga malam pukul 20:30 WIT berhasil menyelesaikan 9 desa dari 22 desa. Yakni dari 41 Tempat Pemungutan Suara (TPS), berhasil diselesaikan 13 TPS”, jelasnya.

Menurut dia, target penyelesaian Pleno semulanya satu hari. Namun, karena dimulai Pleno jelang Shalat Jum’at sehingga waktu sangat mepet. Dengan itu, PPK menargetkan akan diselesaikan Pleno Sabtu, 30 Juni 2018 besok.

Sementara menurut Ketua Panwas kecamatan Jalsel Ilyas Danni, saat yang sama mengaku pelaksanaan pleno berjalan aman dan tertib. “Hanya saja saat berjalan pleno ada salah seorang Ketua KPPS TPS 2 desa Sidangoli Gam yang berhalangan karena sakit saat berlangsung pleno sehingga desa tersebut dipending untuk dilanjutkan desa lain”, ungkapnya.

Dia berharap pelaksanaan pleno berjalan lancar dan aman hingga selesai sesuai target yang ditetapkan PPK.

Karena, pelaksanaan pleno untuk Jailolo Selatan dimungkinkan lebih cepat dilakukan karena jumlah desa hanya sedikit. (UK)