Beranda Halmahera Barat Pemda Halbar dan Pemerintah Desa Maiso Diminta Memperhatikan Jalan Desa

Pemda Halbar dan Pemerintah Desa Maiso Diminta Memperhatikan Jalan Desa

45
0
BAGIKAN

JAILOLO – Kembali Jalan Desa Moiso Kecamatan Jailolo Selatan dikeluhkan Oleh Masyarakat Desa Moiso pasalnya. Jalan tersebut sudah tak terurus dan rusak berat namun jalan tersebut hanya di biarkan begitu saja  oleh pemerintah kabupaten maupun pemerintah desa.

“Dari masa, berganti bupati sampai jabatan Kades ini sudah terlihat dua periode tetapi jalannya masih seperti ini terus”, keluh salah satu warga masyarakat Desa Moiso Nurdin Abdullah kepada wartawan Senin (7/18/2018).

Menurutnya Jalan Desa Moiso sudah bisa di rehap ulang karena jalan tersebut  sudah  dianggarkan di dalam dana desa jadi harus fokuskan.

“Jika dana desa  sudah cair kami atas nama pemuda Moiso meminta kepada Kades harus mengutamakan jalan karena kita lihat kondisi jalan yang ada sudah berlubang dan rusak parah dan tak lupa meminta pemerintah Halbar agar juga melihat jalan yang rusak di Desa Maiso”, kata dia.

Terpisah, Kades Moiso, Idris G Kasim ketika dihubungi melalui aplikasi pesan singkat,  belum merespon, hingga berita ini dipublis. (UK)

Tinggalkan Balasan