Beranda Halmahera Utara Mendung Duka Cita Selimuti PDIP Halut, Ketua PAC Kao Berpulang

Mendung Duka Cita Selimuti PDIP Halut, Ketua PAC Kao Berpulang

109
0
BAGIKAN
Jenazah Almarhum Lokh Loinyanyi, Ketua PAC PDIP Kao

TOBELO – Kabar duka datang menghinggapi partai berlambang banteng di Halmahera Utara (PDI Perjuangan).

Pasalnya, kader loyal partai besutan Megawati Soekarno Putri yang juga sebagai ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) kecamatan Kao tersebut di temukan tidak bernyawa dini hari pagi tadi (Kamis, 12/07).

Nokh Loinyanyi, yang berprofesi sebagai pemusik lawas asal kecamatan Kao itu harus meregang nyawa karena kecelakaan tunggal di ruas jalan trans Halmahera tepatnya di pertigaan jalan memasuki desa Dim-Dim.

Data yang dihimpun GamalamaNews.com, sebelum korban mengalami kecelakaan, terlebih dahulu korban pergi menghadiri ibadah malam penghiburan.

“Almarhum sebelumnya pergi menghadiri ibadah malam penghiburan. Dia juga seorang pemain musik keyboard. Mungkin pulang dalam mengantuk atau kelelahan, hingga menyebabkan almarhum mengalami musibah kecelakaan”, cerita salah satu kerabat korban.
Almarhum Nohk Loinyanyi, kini disemayamkan di kediamannya di desa Dim-Dim kecamatan Kao. Belum ada informasi pasti mengenai rencana pemakaman.

Kemudian, setelah mendengar berita korban meninggal karena ditemukan di dalam semak semak, lanjutnya dia, yang temukan adalah anaknya almarhum, saat anaknya mau pergi ke sekolah, tiba-tiba melihat ada orang yang tergeletak dalam semak semak, ternyata itu adalah bapak kandungnya sendiri, ketika meminta pertolongan pada warga sekitarnya namun korban sudah tak bernyawa lagi,” ujar dia. (Enol)