Beranda Halmahera Selatan Baru Tiga Partai yang Mendaftarkan Diri ke KPUD

Baru Tiga Partai yang Mendaftarkan Diri ke KPUD

384
0
BAGIKAN

LABUHA – Sejak di buka pada tanggal 4 juli 2018, hingga saat ini baru kurang lebih 3 partai yang mengajukan pendaftaran ke KPUD Halsel.

Pasalnya, KPUD Halsel membuka pendaftaran sejak tanggal 4 juli 2018 dan direncanakan akan ditutup pada tanggal 17 Juli 2018, namun hingga memasuki H-2 penutupan pendaftaran baru 3 partai yang mendaftarkan diri.

Bahkan satu diantaranya dikembalikan untuk perbaikan. Komisioner KPUD Halsel, Darmin Hi Hasim, dikonfirmasi membenarkan, bahwa sejauh ini pihaknya baru menerima 3 dokument partai, yang didaftarkan ke KPUD Halsel, yakni Partai yakni Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Partai Garuda dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

“Partai Garuda kita kembalikan karena ada kurang lebih 3 Dapil yang masih ada kekurngan dari syarat pengajuan bakal calon dan syarat calon. Makanya kami kembalikan untuk dilengkapi,” ujarnya.

Lanjut Min, sapaan akrabnya, sampai hari ini pihaknya baru menerima 3 berkas tersebut. “Namun direncanakan ada sejumlah partai yang akan mendaftarkan diri pada hari Senin besok, sesuai dengan konfirmasi dari pihak partai”, tandasnya. (Raja)